Follow us on FaceBook

Selasa, 25 Oktober 2016

ROYAL WEDDING

ROYAL WEDDING 

1. Pangeran Abdul Malik dan Raabi'atul Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah di Brunei Darussalam

Sudah dengar belum berita tentang pernikahan royal pangeran Brunei Darussalam yaitu Abdul Malik, putra bungsu dari Sultan Hassanal Bolkiah, dengan Dayangku Raabi’atul ‘Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah yang baru dilaksanakan pada tanggal 5 April kemarin? Well, perayaan pernikahan yang berlangsung selama 11 hari ini banyak disebut sebagai The Most Extravagant Wedding of The Year! Do you know why? Check out 5 extravagant things about this Brunei’s Royal Wedding!

1. Pernikahan ini diadakan di Istana Nurul Iman di Bandar Seri Begawan yang merupakan residential palace atau tempat tinggal kerajaan terbesar di dunia. Di istana ini terdapat 1,788 kamar, 5 grand swimming pool, 257 kamar mandi dan garasi yang bsa memuat 110 mobil!


2. Jika biasanya seorang pengantin perempuan membawa flower bouquet, Dayangku Raabi’atul ‘Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah justru membawa sebuah bouquet yang terbuat dari berbagai jenis batu mulia!


3. Tak hanya itu, sang pengantin wanita yang juga bekerja sebagai system data analyst ini mengenakan aksesori kalung berlian yang juga dihiasi dengan belasan batu emerald dengan berbagai ukuran. Ukuran yang paling besar sebesar buah anggur! Dayangku Raabi’atul ‘Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah juga mengenakan bros emerald sebesar telur puyuh yang disematkan di baju sekitar dada.


4. Untuk sepatu pengantin, sang pengantin wanita memercayakannya kepada Christian Louboutin yang terkenal dengan signature sol merah nya itu. Tapi berbeda dengan kebanyakan sepatu Louboutin lainnya, sepatu pernikahan ini dibuat full dengan kristal Swarovski! Shoes fit for a princess! Oh ya, aksesoris yang digunakan juga hanya kalung dan tiara, Dayangku Raabi’atul ‘Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah juga memakai gelang kaki yang terbuat dari pure gold! Looking at chunky it is, we can only imagine how heavy it is! 







5. Untuk acara resepsi, kedua pengantin berganti baju. Sang pangeran menggunakan pakaian militer sedangan sang putri menggunakan baju khas Melayu dan juga aksesoris berupa kalung dan tiara. Kalung nya pun lebih extravaganza dibanding kalung yang digunakan siangnya! Kalungnya ini terbuat dari ratusan berlian dan juga puluhan batu ruby. Beliau juga mengenakan cincin berlian yang sangat besar dengan platinum band. OMG! This is truly the most extravagant wedding of the year!








https://www.youtube.com/watch?v=SPhDUPCsoPE

0 komentar:

Posting Komentar